Korek Api

Sunday, January 01, 2006

tahun baru dalam tidur

[sore, 31 Desember 2005]

Gue tau langit emang lagi doyan ketidakjelasan: kadang terang (tapi nanggung) tapi lebih sering hujan. Netes malu-malu serba irit seperti ingus dari hidung gue. Wah, penyakit ini makin nyebelin aja!

Inbox
+628522067xxxx
3:19 PM
Made. Gimana? Jadi keluar malam ato cuma nonton TV

Sent
3:23 PM
Kluar kmana? Kalo cuacanya begini..Sepertinya, kasur (baca: tdur) bs jd t4 pesta taun baruan.

Inbox
+628522067xxxx
3:24 PM
Ha3x. Mendung sich. Nggak ada acara special taun ini kecuali tidur setaun

Gue ga begitu suka kaya orang-orang nongkrong di Dago, mlototin (they called) 'barang-barang' bagus yang sliweran. Ato ngeliat orang naek panggung sambil teriak-teriak, mukul-mukul, goyang-goyang, dst (they called) nge-band. Kurang 'ngapa-ngapain keq' gitu... futile! Trus pada ngitung mundur 5.. 4.. 3.. 2.. 1.. preeeeeett! Dan besoknya yang sisa cuma ngantuk, belekan, cape', dan sampah di mana-mana..

Mana gue tau' acara taun ini di mana! Dago? Ato Braga?! Terserah lah...mau d depan rumah gue juga ga bakal bikin gue keluar rumah dan belajar ngitung mundur bersama...

NB: katanya tahun ini bumi muternya lebih lambat sedetik... jadi, selamat berpesta sedetik lebih lama! Eh, barusan ada kuda lewat depan rumah! I love u my powerbook G4!

1 Comments:

  • At 5:12 AM, Anonymous Anonymous said…

    Selamat tahun baru juga!! Btw ngomong2 nih, aku gw jg belon pernah tuh taon baruan keliling di jalan (emang bisa yah hehe bukannya macet??)..,

    Taon baru 2004 dirayakan bareng2 temen2 smaku.. dan besoknya 1 januari 2005, hari yang menyedihkan hiks..hikss.. apa tanggal 2-nya yah? :D

     

Post a Comment

<< Home